Cara Kirim Artikel Sejarah di www.historyofcirebon.id

Masih banyak orang yang peduli pada tanah kelahirannya, peduli pada tokoh panutannya, peduli pada hasil karya orang-orang hebat di tanah kelahirannya. Salah satu wujud dari kepedualiannya itu diantaranya adalah dengan menuliskan artikel sejarah tentang tanah kelahiran, tokoh panutan, maupun peninggalan yang ada dikampung halamannya. Meski begitu karya tulis yang sudah terbuat kadang sulit meski hanya sekedar tembus menjadi bacaan yang banyak di baca orang.

Berlandaskan hal-hal tersebut, maka www.historyofcirebon.id, siap menampung tulisan-tulisan tersebut hingga nantinya dapat dibaca orang banyak. Caranya adalah dengan mengirimkan artikel yang anda buat kepada kami. Meskipun begitu kami juga tentunya punya syarat-syarat khusus agar supaya tulisan-tulisan tersebut dapat ditampilkan pada web kami. adapun syarat-syaratnya adalah sebagai berikut:

  1. Karya tulis merupakan karya orisinil, bukan hasil copy paste
  2. Karya tulis ditulis dalam bahasa Indoneisa dan didalamnya tidak mengandung hinaan dan kebencian
  3. Karya tulis ditulis dalam bentuk word document yang didalamnya minimal mengandung 450 kata.
  4. Karya tulis di sertai nama penulis atau link Blog/Akun Sosial Media Penulis
  5. Karya tulis dikirim melalui kontak admin yang telah disediakan. 

Ada keuntungan yang kalian dapat bila anda mengirimkan karya tulis anda pada kami, keuntungan pertama adalah karya tulis anda kemungkinan besar akan dibaca oleh ribuan orang, perlu anda pahami bahwa web kami dalam setiap harinya dikunjungi oleh 10.000 orang lebih, meskipun juga kadang berkurang. Kami juga mempunyai FansPage Facebook dengan anggota lebih dari  30.000 orang.

Keuntungan selanjutnya adalah kepuasan, sebab tulisan anda dapat menjadi referensi bagi orang-orang yang hendak mencari artikel sejarah sebagaimana yang anda tuliskan. Adapun keuntungan yang ketiga adalah sebagai amal jariyah karena tulisan anda dapat memberikan pengetahuan bagi para pembacanya. 
This Newest This Older
 

Start typing and press Enter to search