Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

JASA JOKI KARIL UT

JASA JOKI KARIL UT-Kami adalah  Jasa Pembuatan Karil (Karya Ilmiah) Universitas Terbuka, Karil yang kami buat dipastikan karya yang otentik bebas dari plagiat dan disusun sesuai dengan panduan dan penyusunan Karil yang digariskan oleh Universitas Terbuka. 

Guna mendapatkan karil yang otenentik bebas dari plagiat dan disusun sesuai dengan panduan dan penyusunan Karil yang digariskan oleh Universitas Terbuka tentu harga yang harus anda bayarkan juga harus sesuai dengan jerih payah yang sudah kami lakukan. 

Jika anda mahasiswa Universitas Terbuka yang diharuskan sesegara mungkin mengupload Karil otentik bebas plagiat sebagai persyaratan study anda, kami siap membantu anda. Adapun tata cara pemesanan Jasa Pembuatan Karil (Karya Ilmiah) Universitas Terbuka adalah sebagai berikut:

Persyaratan dan Kewajiban

Persyaratan yang harus anda penuhi apabila ingin menggunakan jasa kami adalah sebagai berikut:

  1. Mislahkan ajukan judul sendiri apabila anda punya judul, hal ini berfungsi sebagai pengingat bahwa Karil yang kami buat otentik,  tanpa lagiat. Namun jika anda tidak memiliki judul yang pas anda juga bisa memesannya pada kami.
  2. Menginformasikan, Fakultas/Jurusan, Nama Lengkap, NIM dan Alamat E-Mail, hal ini diperuntukan untuk membuat Abstrak dalam Karya Ilmiah, selain itu hal ini juga berfungsi agar kami merasa yakin anda membutuhkan jasa kami, bukan hanya sekedar main-main. 
  3. Membayar baiaya jasa Rp 1.000.000 dengan ketentuan (1) Membayar DP Rp 500.000 Sebelum penggarapan Karya Ilmiah, hal ini dikarenakan dalam penggarapan Karil yang otentik diperlukan oprasional (2) Membayar siswa pembayaran setelah Karil seleasai dibuat. 

Hak-Hak yang Didapat

Hak-hak yang didapat apabila anda memesan jasa Pembuatan Karil (Karya Ilmiah) pada kami adalah sebagai berikut:

  1. Mendapatkan File Karil dan bentuk DOC dan PDF
  2. Mendapatkan File Perhitungan apabila karil anda menggunakan metode penelitian kuantitatif
  3. Mendapatkan Jaminan apabila Karil anda ditolak ketika melakukan Upload
Bagi anda yang berminat dengan jasa Pembuatan Karil (Karya Ilmiah) Universitas Terbuka silahkan hubungi kontak kami khusus di No WhatsApp : 0822 1933 7189.

Karil Yang Dapat Kami Buat
  1. Karil Akuntansi
  2. Karil Manajemen Ekonomi
  3. Karil Hukum & Ilmu Hukum
  4. Karil Pendidikan (Seperip PGSD, PG PAUD dll)
  5. Karil Administrasi Negara
  6. Karil Tata Negara
  7. Karil Pertanian
  8. Karil Ilmu Komunikasi
  9. Dll. Karil Jusrusan Lain bisa hubungi langsung Admin.

Pertauran Penyusunan Karil Universitas Terbuka